FISIP UNIKOM Jalin Kerjasama Dengan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI)

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unikom jalin kerjasama dengan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) dengan dilakukannya penandatanganan MoU dan MoA yang bertempat di Universitas Komputer Indonesia (Unikom).

MoU dilakukan oleh Dekan FISIP Unikom Assoc. Prof. Dr. Lilis Puspitasari, SE., M.Si., Ak.CA. dengan Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Priangan Dr. Hj. Irma D Bastaman setelah dilakukan MoU dilakukan MoA ditempat yang sama oleh Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Dr. Melly Maulin P, S.Sos., M.Si. Ketua Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Dr. Dewi Tri Wahyuni, S.IP., M.Si. dan Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan Dr. Nia Karniawati, S.IP., M.Si.

Dr. Hj. Irma D Bastaman dalam sambutannya berharap, dengan adanya kerjasama antara IPEMI dan FISIP Unikom akan membangun kinerja yang lebih baik lagi membuat inovasi dan terobosan baru bersama untuk mengembangkan UMKM di Indonesia.”Ungkapnya

Setelah dilakukan MoU dan MoA acara dilanjutkan dengan Pelatihan dan Rakenwil Jabar dengan tema “Women Leaders and Entrepreneurs Membangun Gaya Kepemimpinan Khas Perempuan di Era Digital” dengan dipandu oleh Dosen Progrm Studi IHI Sylvia O.Putri, M.I.Pol.

Selengkapnya: www.unikom.ac.id

(Sumber Informasi: Direktorat Hms & Pro)

About Author
admin