Kolaborasi FISIP Unikom Program Studi Ilmu komunikasi Dan Paragon, Talkshow virtual yang bertema “Implementation of Business Communication Competence in the industrial World”

Acara Talkshow virtual yang bertema “Implementation of Business Communication Competence in the industrial World”  berlangsung selama 2 jam ini dihadiri Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UNIKOM Dr. Melly Purwaningwulan, S.Sos., M.Si. dan opening speech dari Dekan Fakultas Assoc. Prof. Dr. Lilis Puspitawaty, SE., M.Si., AK., CA dengan peserta mencapai 400 orang dilaksanakan secara daring pada 15 Januari 2022.

“Kuliah umum hari ini merupakan kuliah umum yg secara rutin dilakukan oleh Prodi ilmu komunikasi UNIKOM. Selain dari bagian program kerja, kuliah umum ini bertujuan untuk menyelaraskan teori yang diberikan di Kampus dan praktek di lapangan,” ujar Dr. Melly Maulin P., S.Sos, M.Si selaku Ketua Prodi Ilmu Komunikasi FISP UNIKOM.

Sementara itu  Dekan FISIP Unikom Assoc. Prof. Dr. Lilis Puspitawaty, SE., M.Si., AK., CA. mengatakan bahwa kuliah umum ini merupakan salah satu kewajiban yang diamanahkan  oleh Rektor Unikom kepada para program studi untuk membekali mahasiswanya dengan berbagai macam softskill. Sehingga lulusan dari Prodi Ilmu Komunikasi Fisip UNIKOM khususnya memiliki wawasan yang relevan dengan kebutuhan saat ini.

“Acara Ini merupakan kolaborasi bidang ilmu yang sangat dibutuhkan, dan saat ini harus saling berinteraksi, baik dengan ilmu ekonomi, pemasaran dan komunikasi  sehingga dengan adanya komunikasi yang harmonis ini,maka kita bisa memiliki sesuatu yang dibanggakan,” ungkap Dekan FISIP UNIKOM Assoc. Prof. Dr. Lilis Puspitawaty, SE., M.Si., AK., CA

 

About Author
admin