Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UNIKOM menggelar webinar MK Komunikasi Bisnis Talk Show dengan tema “ The Implementation Of Business Communication Competence In The Industrial Word”

 

 

Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UNIKOM menggelar webinar MK Komunikasi Bisnis Talk Show dengan tema “ The Implementation Of Business Communication Competence In The Industrial Word” secara virtual melalui Zoom. Hadir dalam virtual talkshow tersebut Dr. Melly Maulin Purwaningwulan S.Sos., M.Si. @melly.mln yang berkesempatan melaporkan dan memberikan sambutan serta Assoc. Prof. Dr.Lilis Puspitawaty, SE., M.Si.AK.,CA @lilis_puspitasoekanta selaku Dekan FISIP UNIKOM membuka kegiatan virtual talkshow yang diinisiasi oleh Tim Dosen Mata Kuliah Komunikasi Bisnis Mia Nurmiarani, M.I.Kom, Tine Wulandari, M.I. Kom @tinewulandari serta Dr. Yuni Mogot, M.Si. yang juga bertugas sebagai moderator. Harman Subakat selaku Group Chief Excecutive Officer (CEO) dari PT. ParagonCorp didaulat menjadi narasumber Talkshow Virtual dengan “ The Implementation Of Business Communication Competence In The Industrial Word” pada 15 Januari 2022.
Pemaparan materi yang diberikan oleh CEO Paragon Group yakni Harman Subakat cukup padat tetapi mudah dimengerti oleh para mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UNIKOM. Ia menceritakan sejarah PT. Paragon Technology and Innovation yang awalnya merupakan home industry berdiri sejak tahun 1985 hingga menjelma jadi korporasi yang besar seperti saat ini.
Kuliah umum ini adalah salah satu upaya untuk menjembatani kesenjangan antara implementasi di dunia kerja dengan pengetahuan yang ada. Komunikasi Bisnis adalah salah satu mata kuliah yang dirancang untuk mempersiapkan mahasiswa agar siap terjun ke dunia kerja. Mahasiswa perlu dibekali informasi yang relevan dan up to date mengenai kompetensi yang perlu dimiliki sehingga mereka siap bersaing di dunia industri. Mahasiswa perlu mengetahui bagaimana menjadi pribadi dengan karakter yang unggul yang dibutuhkan oleh lingkungan kerjanya kelak, dengan berbekal kompetensi komunikasi bisnis yang dapat diandalkan.
Kegiatan ini didukung oleh @wardahbeauty @kahfeveryday sebagai Brand yang berada di bawah naungan
@paragon.id Selain itu, @bukuerlangga, @etkei.line dan Media Partner @kumpulacom

About Author
admin