Prodi Monitoring Kinerja via Daring

WFH Prodi Ilmu Komunikasi Berjalan Lancar

by. |Olih Solihin, M.I.Kom | olih.solihin@email.unikom.ac.id|

 

Rapat Prodi: Pelaksaan rapat Prodi dengan dosen  tetap dan dosen LB pada tanggal 3 April 2020.

BANDUNG- Meskipun ada kebijakan work from home (WFH), Prodi Ilmu Komunikasi Unikom tidak mengurangi fungsi layanan baik kepada dosen maupun kepada mahasiwa. Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Dr Rismawaty mengatakan, bahwa jam operasional Prodi tetap berjalan seperti dalam keadaan normal. “Para dosen kami tetap melaksanakan pengajaran melalui sistem daring sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Begitupula sektretariat melaksanakan tugas fungsi dengan melayani mahasiswa sesuai dengan jam kantor, hanya saja teknisnya dilaksanakan sepenuhnya dengan daring,” ujarnya (3/4/2020).

Rapat dengan ketua kelas dan HIMA IK pada 1 April 2020.

Selain tugas pokok pengajaran dan pelayanan, Prodi juga tetap melakukan agenda rapat Prodi melalui saluran daring. “Alhamdulillah di masa WFH ini kami sudah melaksanakan rapat tiga kali, yakni dengan dosen tetap Prodi pada tanggal 27 Maret 2020, dengan ketua kelas dan Hima pada tanggal 1 April 2020, dan dengan seluruh dosen baik tetap maupun LB dilaksanakan pada tanggal 3 April 2020,” jelas Risma.

Ia menegaskan, bahwa Prodi pro aktif melakukan monitoring terhadap aktivitas pengajaran dan aktivitas staf yang ada di lingkungan Prodi Ilmu Komunikasi. Selain melalui forum rapat baik dengan dosen maupun para ketua kelas, monitoring juga dilakukan melalui sistem yang disediakan oleh pihak universitas. (*)

About Author
admin